Cara Memutar Video yang Terbalik pada Android dengan Sangat Mudah

Cara Memutar Video yang Terbalik pada Android dengan Sangat Mudah– Hari ini saya ingin menunjukan kepada teman-teman tentang bagaimana Cara Memutar Video yang Terbalik pada Android dengan Sangat Mudah. Untuk mengambil video saat ini paling lazim dilakukan dengan menggunakan smartphone. Kualitas smartphone keluaran terbaru rata-rata memiliki kualitas kamera yang mumpuni sehingga tak jarang orang lebih suka membeli smartphone daripada kamera. Akan tetap, perlu diketahui bahwa yang namnya kamera dan smartphone keduanya didesain dengan keperluan yang berbeda. Kamera didesain khusus untuk keperluan memotret dan mengambil video sedangkan smartphone digunakan untuk berkomunikasi dan browsing yang mana fungsi kamera adalah fungsi tambahannya. Jadi, ketika kedua harga smartphone dan kamera sama, maka kualitas kamera pada smartphone tidak akan sanggup menyaingi kualitas gambar hasil jepret pada kamera asli. Sebut saja misalnya ketika kalian ingin membeli smartphone Android dengan harga 7 juta, maka smartphone tersebut tidak akan menyaingi kualitas kamera Mirrorless yang harganya sama. Beberapa orang selalu membandingkan yang mana lebih bagus membeli smartphone atau kamera. Bagi mereka yang bergelut dalam dunia memotret atau sebut saja misalnya fotographer maka pilihan ini tentunya tidak bisa dibandingkan dengan orang yang hanya menggunakan smartphone untuk selfie dan bergaya. Tapi yang lebih cocok untuk mereka adalah membeli smartphone. Adapun disini kita tidak akan membahas mengenai perbandingan antara smartphone dan kamera melainkan kita akan membahas masalah yang sering dialami orang ketika merekam video menggunakan smartphone dan hasi videonya menjadi terbalik karena kurang memperhatikan pengaturan flip atau rotasi video. Pengguna smartphone biasanya kurang memahami yang namanya flip atau rotation. Karena beberapa smartphone terset dalam bhs inggris, makanya banyak yang tidak menyadari jika terdapat kekeliruan hasil merekam video .Salah satu kasus merekam video yang sering terjadi adalah merekam video pada posisi terbalik. Dimama normalnya posisi mereka adalah potrait tetapi dibuat terbalik sehingga video yang dihasilkan menjadi terbalik pula. Ada juga beberapa smartphone yang secara otomatis menyimpan video meskipun kita sudah melakukan settingan tetapi saja video yang dihasilkan selalu terbailk tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Jika seperti itu, berikut ini saya akan menunjukan kepada teman-teman semua tentang Cara Memutar Video yang Terbalik pada Android dengan Sangat Mudah:

Cara Memutar Video yang Terbalik pada Android dengan Sangat Mudah

  1. Pertama-tama kalian download dan install terlebih dahulu aplikasi bernama Smart Vide Rotate and Flip.
  2. Selanjutnya kalian pilih salah satu video terbalik yang akan diputar rotasinya.
  3. Lalu dibagian ini kalian akan membalik video ke posisi yang benar dengan menekan rotasi kiri atau kanan. Jika sudah, maka kalian tinggal mengklik Apply.
  4. Selanjutnya kalian akan diberi dua pilihan jenis membalik vide. Disini kalian pilih saja yang kedua maksunya untuk membalik video dengan hasil yang maksimal. Lalu klik Ok.
  5. Selanjutnya kalian tunggu saja beberapa detik hingga proses pembalikan videoo selesai.