Cara mempercepat koneksi internet android

Cara mempercepat koneksi internet android – Sebel karena jaringan internet di Android mu super lalot? Permasalahan Ini disebabkan karena provider operator yang Anda gunakan saat ini bermaslah atau bisa jadi karena kualitas jaringan tempat Anda saat ini yang buruk. Hal-hal tersebut tidak dapat dirubah karena memang faktor kondisi yang Ada. Namun ada beberapa Android yang memang lalot karena disebabkan dari permaslahan HP Android itu sendiri. Sebut saja misalkan karena pengaturan Android yang kurang maksimal yang akhirnya mengakibatkan jaringan pun menjadi lalot.

Baca juga: Cara Mudah Download Film melalui HP Android

Pengaturan default pada HP Android dibuat dengan pengaturan yang standar, tidak lebih dan tidak juga kurang. Sehingga mengenai permasalahan jaringan pun seperti itu, yakni kecepatan standar. Pada saat kita melakukan pengaturan standar tadi menjadi optimal (paling tinggi) maka akan berpengaruh pula pada kinerja jaringan yang mana akan menjadi lebih cepat. Sebagai contoh aplikasi browser Google Chrome yang Anda gunakan saat ini seperti nya terlihat lalot karena daya konsumsi ram nya kurang dari 512 MB. Maka untuk mendapatkan kecepatan optimalnya, maka kita harus menaikan daya konsumsi tadi menjadi 512 atau lebih. Karena memang, daya konsumsi ini berpengaruh sekali pada kecepatan internet yang Ada. Baik, mengenai permasalahan tersebut, maka mari kita ikuti langkah-langkah bagaimana menaikan setingan default Google Chrome Android menjadi 512 MB agar kecepatan koneksi internet kita bertambah. Simak baik-baik!

Cara mempercepat koneksi internet android

Langkah 1:

cara mempercepat koneksi internet android tanpa root
Pertama-tama buka aplikasi browser Google Chrome kalian. Kemudian pada address bar ketikan alamat berikut: chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area. Lalu klik “Go” atau Enter.

Langkah 2:

cara mempercepat koneksi internet android kartu 3
Kemudian buka pilihan “Ubin makimum untuk area minat…”

Langkah 3:

cara mempercepat koneksi internet android 2g
Selanjutnya ganti dari pengaturan default menjadi 512.

Langkah 4:

mempercepat koneksi internet android samsung
Terakhir silahkan Anda simpan dengan mengklik “Luncurkan Ulang Sekarang”. Nah coba Anda tes untuk berinternetan melalui Google Chorme, Anda pasti akan merasakan perbedaannya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *