Cara Membuka Password RAR dengan CMD Pasti Berhasil!

119 views

Cara Membuka Password RAR dengan CMD Pasti Berhasil! – Hari ini saya akan menunjukan bagaimana Cara Membuka Password RAR dengan CMD. Setelah kemarin sempat memposting tentang Cara Membuka Password RAR dengan Software RAR Password Unlocker maka kali ini kita akan membuka password rar hanya dengan menggunakan CMD.

CMD adalah sistem operasi berbasis teks. Jadi kita akan membuka password RAR dengan memasukan perintah berupa kode-kode atau teks yang nantinya kode perintah tersebut akan mencari secara otomatis password dari file rar yang terkunci.

Untuk kode-kode nya sendiri nanti akan saya bagikan kepada teman-teman. Sebab kode atau teks perintah untuk mencari password rar ini agak panjang. Kalian disarankan tidak mengetikannya secara langsung melainkan mendownload nya saja pada link dibawah.

Cara ini benar-benar terbukti dapat menemukan password rar pada file rar yang terkunci. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, password rar akan ditemukan tanpa perlu menunggu lama. Penasaran bagaimana caranya, berkut selengkapnya Cara Membuka Password RAR dengan CMD Pasti Berhasil!

Cara Membuka Password RAR dengan CMD Pasti Berhasil!

  1. Pertama-tama kalian download terlebih daulu kode perintah pembuka password rar disini. Lalu silakan Anda rubah format filenya dari *.txt menjadi *.bat dengan cara merename (Edit nama) file nya.
  2. Selanjutnya kalian double klik file cracker yang telah diubah menjadi format .bat tadi untuk dijalankan. Selanjutnya copy nama file rar kalian yang terkunci lalu paste di dalam perintah CMD (jgn lupa .rar nya juga) lalu Enter.
  3. Lalu kalian masukan dimana file rar yang berpassword kalian berada. Untuk melihat lokasi direktori, kalian mengklik kanan pada file rar berpassword lalu pilih properties. Nanti kalian akan melihat lokasi/direktorinya. Kemudian kalian copy dan paste pada kotak CMD lalu tekan Enter. Lalu perintah akan memulai pencarian password.
  4. Tunggu beberapa saat (sekitar 5 menit) biarkan perintah tersebut berjalan dan melakukan pencarian password. Jika berhasil, maka password Rar akan berada dibawa nama filenya seperti yang terlihat pada gambar. Untuk keluar dari jendela, tekan sembarang tombol.

Nah, bagaimana, cukup mudah bukan? Itulah tadi tutorial Cara Membuka Password RAR dengan CMD mudah-mudahan bermanfaat. Saya ucapkan selamat mencoba semoga berhasil dan tidak ada kendala selama mengikuti tutorial Cara Membuka Password RAR dengan CMD diatas. Sekian.