Membuat Tulisan Unik di WhatsApp (Tebal, Miring, Berwarna, dll)

66 views

Membuat Tulisan Unik di Whatsapp (Tebal, Miring, Berwarna, dll) – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer saat ini. Penggunanya sangat banyak di Indonesia. Apalagi semenjak adanya fitur story status, membuat aplikasi sosial media yangs satu ini tambah menarik lagi.

Membuat Tulisan Unik di WhatsApp

Dan mungkin saat Anda chatting entah chatting secara personal ataupun chatting di grub, Anda pernah melihat tulisan chatting dengan model tulisan unik yang gak seperti biasanya. Nah mungkin dari sini Anda mulai bertanya-tanya seperti apa sih cara membuat tulisan unik whatsApp di Android ?

Iya, biasanya di dalam teks chatting di whatsApp ada yang menulisnya menggunakan jenis teks bold atau tebal, italic atau miring, dan juga ada tulisan yang dicoret atau stikethrough, dan juga beberapa jenis tulisan yang lain. Iya yang begini nih emang keliatan cukup menarik.

Dan mungkin sebagian dari Anda belum tau nih tentang cara membuat tulisan unik whatsApp di Android.
Nah karena hari ini saya lagi beik hehe, maka kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana cara untuk membuat tulisan unik di whatsApp. Penasaran bagaimana caranya? Simak berikut ini:

1.Cara membuat tulisan unik di whatsapp Italic atau bergaya miring 
Cara membuat tulisan unik di whatsapp pertama yaitu tulisan miring. Pastinya kamu pernah tau kan seseorang menuliskan chatting di WhatsApp menulis dengan tulisan miring? Bagaimana sih caranya? Caranya sangat mudah kok, yaitu cukup dengan menambahkan tanda underscore (_) pada bagian awal dan akhir penulisan. Contoh : _Cara menulis miring di whatsapp_ . Nah dengan Anda menambahkan tanda itu otomatis tulisan akan miring dengan sendirinya.

2.Cara membuat tulisan unik di whatsapp bold atau bergaya tebal 
Cara membuat tulisan unik di whatsapp Selanjutnya adalah membuat tulisan bold atau bergaya tebal di WhatsApp. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menambahkan tanda bintang (*) pada awal dan akhir kalimat. Contohnya : *cara menulis tebal di WhatssApp* . Nah dengan itu otomatis tulisan Anda akan bergaya tebal.

3.Cara membuat tulisan unik di whatsapp coret tengan
Nah untuk Cara membuat tulisan unik di whatsapp dengan gaya coret tengah, maka Anda tinggal menambahkan tanda tilde (~) pada awal dan akhir penulisan. Contohnya ~cara menulis di coret tengah~. Seperti itu. Bagaimana sudah tau kan cara membuat tulisan unik whatsApp di Android ?

Nah, ternyata dalam beberapa waktu terakhir, whatsapp juga memiliki keunikan baru yang banyak menjadi perbincangan penggunanya yaitu tentang teks yang dapat berubah warna menjadi biru. Banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara Membuat Teks Whatsapp Berwarna Biru. Untuk itu, berikut ini selengkapnya Cara Mudah Membuat Teks Whatsapp Berwarna Biru:

4.Cara Membuat Teks Whatsapp Berwarna Biru

Cara Mudah Membuat Teks Whatsapp Berwarna Biru

Sebagai contoh, kalian ingin membuat tulisan “COBA” teks berwarna biru, kalian silahkan buat percakapan dengan seseorang, kemudian pada kotak teks, klik tombol emotion dan icon. Lalu pilih ikon bendera. Setiap bendera akan mewakili 1 huruf awal berdasarkan nama negara itu sendiri. Maka dalam tulisan “COBA” pada huruf pertama kita memilih bendera China (karena awalannya adalah huruf “C”). Begitupun seterusnya, cari lagi nama negara dengan awalan huruf “O”, “B”, dan “A”. Maka pada kata “COBA”,  bendera negara yang digunakan adalah: Cina, Oman, Brazil dan Argentina. Silahkan kalian berkreasi sendiri berdasarkan tulisan Anda. Semoga bermanfaat!