Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah

Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah – Setelah kemarin sempat memposting tutorial tentang Cara Memperkecil Ukuran File PDF di Android dengan Mudah dan Cara Merubah File PDF ke Word Online di Situs I Love PDF, maka hari ini saya ingin menunjukan kepada kalian lagi bagaimana Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah.  Jika kamu sekarang lebih menyukai melakukan segala sesuatu cukup melalui smartphone, maka kamu juga perlu mengetahui bagaimana cara membuat power point hanya melalui smartphone Android. Keunggulan membuat ppt melalui Android adalah disamping karena praktis juga kita tidak perlu harus menyediakan sebuah laptop atau PC. Disamping dapat membuat file power point baru, kita juga dapat mengedit file power point dari Android, menghapus slide, menambah slide, dan masih banyak lagi.

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi power point hanya bisa diinstall melalui PC, dan tidak untuk smartphone. Namun sekarang apa yang dilakukan di PC juga bisa dilakukan di Android begitupun dalam hal membuat power point lewat Android. So, saat menggunakan power point di Android, maka ada banyak kekurangan yang ditemui. Seperti fiturnya lebih sedikit dan tidak seleluasa pada saat menggunakan power point di PC. Tetapi jika Anda ingin membuat sebuah file presentasi yang sederhana di Android, maka ini cocok bila dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone Android kalian.

Seperti yang disebutkan bahwa ketika menggunakan Power point melalui Android, maka kita akan menemukan banyak kekurangan. Karena memang, ada banyak fitur yang tidak dapat diterapkan di Android disebabkan oleh layarnya yang sempit. Karena pada pada dasarnya paket Microsoft Office adalah paket untuk pekerjaan yang dilakukan di PC. Sehingga penggunaan aplikasi power point pada Android kebanyakan hanya untuk mengedit ppt yang sebelumnya sudah dibuat di PC jika terjadi kesalahan penulisan.

So, penggunaan ppt pada Android sejatinya hanya untuk mengedit seperti menghapus, menambahkan slide, dan menambahkan kata adalah pekerjaan yang paling ideal dilakukan melalui smartphone. Untuk menambahkan animasi, memasukan audio, dan pekerjaan yang sulit lainnya adalah pekerjaan power point yang diinstall di PC. Untuk itu, berikut ini saya akan tunjukan kepada kalian bagaimana tutorial Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah:

Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah

  1. Pertama-tama kalian download terlebih dahulu aplikasi bernama Microsoft Power Point di Playstore. Lalu install dan jalankan.
    Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah
  2. Kemudian  untuk membuat file powr point baru, silakan kalian tap pada ikon plus yang ada dipojok kanan atas.
    Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah
  3. Lalu kalian pilih salah satu tema slide yang akan digunakan. Sebagai contoh yang kita pilih tema bernama “tetesan air”.
    Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah
  4. Kemudian silakan kalian mulai memasukan teks. Terlihat bahwa kalian sekarang sedang berada di slide satu yang sekarang sementara aktif.
    Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah
  5. Untuk menambahkan slide, silakan tap pada tombol Plus yang ada disisi sebelah kanan.
    Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah
  6. Nah, jika proses pembuatan sudah selesai, untuk menyimpan, kalian tap saja pada ikon titik-titik tiga yang berada di pojok kanan atas lalu pilih Simpan.
    Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah

Nah, bagaimana, cukup mudah bukan? Jadi itulah tadi tutorial mengenai bagaimana Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah. Jika menurut Anda tutorial Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah diatas bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan tutorial Cara Membuat Power Point Lewat Android dengan Mudah tersebut agar orang lain juga mengetahuinya. Sekian.