Cara Membuat Lokasi Palsu di WhatsApp (Ssst..Trik baru!)

Cara Membuat Lokasi Palsu di WhatsApp – Halo sobat pengguna whatsApp, kali ini saya akan berbagi tips baru yaitu cara membuat lokasi palsu di WhatsApp. WhatsApp merupakan aplikasi chatting dengan fitur yang sangat lengkap.
Cara Membuat Lokasi Palsu di WhatsApp
 WhatsApp memungkinkan Anda untuk mengirim foto, video, pesan suara, dan file lainnya. Selain itu, whatsApp juga memungkinkan untuk kita bisa telpon dan video call. Dan fitur yang paling menarik dari whastApp adalah adanya fitur share lokasi, sehingga kita membagikan lokasi dimana kita berada, dan orang yang kita kirimi pun bisa membukanya melalui google maps.

Nah disuatu sisi, pasti kita juga ingin menyendiri dan tidak ingin ada seseorang yang tau posisi kita dimana. Namun dengan adanya whatsApp justru membuat orang lain kepo dan memaksa kita untuk memberitahu dimana keberadaan kita. Nah untuk itu mungkin Anda bisa melakukan cara membuat lokasi palsu di WhatsApp berikut ini.

Iya, dengan mengirimkan lokasi palsu Anda, maka seseorang yang kepo dengan keberadaan Anda pun akan percaya. Misalnya Anda sedang keluar rumah dan tidak ingin diketahui oleh orang lain, maka Anda bisa menggunakan tips yang satu ini nih, hehe gokil juga kan? Mungkin tips ini dapat menyelamatkan Anda loh, jika memang benar-benar tidak ingin diganggu. Nah untuk tau seperti apa caranya, yuk langsung kita simak langkahnya berikut:

  1. Langkah pertama yaitu silahkan instal aplikasi Fake GPS Location. Jika Anda searching di playstore, maka akan ada banyak pilihan aplikasi yang sama. Untuk itu silahkan pilih aplikasi yang berukuran sekitar 1 MB saja.
  2. Kemudian jika aplikasi tadi sudah terpasang, maka akan muncul pilihan setting developer. Dalam hal ini silahkan pilih Allow Mock Location kemudian silahkan geser dan centang.
  3. Kemudian silahkan buka aplikasi Fake GPS nya, kemudian silahkan pilih lokasi palsu yang Anda inginkan. Anda juga bisa mencari lokasinya melalui searching.
  4. Setelah itu, silahkan buka aplikasi whatsApp Anda, dan chat kontak yang akan Anda kirimi lokasi palsu Anda. Mengirimkannya juga sama dengan mengirimkan lokasi seperti biasanya. 
  5. Dan Anda pun berhasil mengirim lokasi palsu Anda.

Nah itulah cara membuat lokasi palsu di WhatsApp. Semoga bermanfaat.