Cara Membuat Intro Video Youtube Paling Mudah di Android

62 views

Cara Membuat Intro Video Youtube Paling Mudah di Android – Hari ini saya ingin menunjukan bagaimana Cara Membuat Intro Video Youtube Paling Mudah di Android. Beberapa youtubers kuhususnya yang masih awam sering menganggap sepele mengenai intro video. Padahal intro merupakan scene yang sangat penting untuk membuat video kita lebih menarik dan untuk keperluan branding. Video youtube tanpa intro akan terlihat kurang professional dan membuat penonton akan sulit mengingat nama channel kita. Umumnya isi dari intro video di Youtube kita adalah brand dari channel kita sendiri sehingga semakin sering orang menonton channel kita akan semakin diingat oleh para viewers. Intro video youtube yang bagus adalah intro yang durasinya tidak panjang, simple, dan tertulis jelas nama dari channel kita. Cara Membuat Intro Video Youtube sendiri saat ini sudah bisa dilakukan melalui Android. Sebagaimana yang kita tahu bahwa untuk melakukan editing hal seperti ini kita perlu menggunakan PC. Ternyata saat ini semua hal yang kita bisa lakukan di PC bisa di buat praktis dapat dibuat melalui smartphone Android juga. Cara Membuat Intro Video Youtube kali ini kita akan memanfaatkan sebuah aplikasi dari playstore yang sangat powerful dalam menciptakan intro video Youtube. Intro video yang baik tentunya harus memiliki efek suara. Nah, pada aplikasi yang akan kita gunakan nanti memiliki fitur penambahan efek suara sehingga membuat video intro kita lebih complit dan menarik. Jadi disini kita akan membuat intro Youtube yang sederhana saja. Kalian dapat membuat sebuah intro video sesuai kreasi kalian sendiri setelah melihat tutorial berikut ini. Kalau begitu, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, berkut ini selengkapnya tutorial Cara Membuat Intro Video Youtube Paling Mudah di Android:

Cara Membuat Intro Video Youtube Paling Mudah di Android

  1. Pertama-tama kalian perlu menginstal aplikasi bernama Legend-Intro Maker for Youtube with Music dari Playstore.
  2. Nah, seperti ini tampilan awal dari aplikasi. Lalu silakan kalian input nama channel kalian, kemudian klik tombol ikon Play.
  3. Sekanjutnya kalian akan melihat beberapa fitur-fitur penting yang bisa kalian manfaatkan untuk mengkreasikan intro video kalian.
    Nomor 1: untuk memilih jenis animasinya.
    Nomor 2: untuk memilih warna background.
    Nomor 3: untuk menambahkan efek suara.
    Nomor 4: menyimpan.

Jadi itulah tadi Cara Membuat Intro Video Youtube Paling Mudah di Android mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua. Untuk hasil yang lebih maksmimal, saya menyarankan Anda untuk menghubungkan intro yang baru saja kita buat tadi dengan video konten teman-teman menggunakan aplikasi Kinemaster. Jika kalian merasa tutorial Cara Membuat Intro Video Youtube Paling Mudah di Android ini bermanfaat silakan dishare agar orang lain juga tahu tentang cara ini. Terimakasih.