Cara Membuat Instagram di HP Android dengan Nomor Telepon

Cara Membuat Instagram di HP Android dengan Nomor Telepon – Pada kesempatan ini, kita akan membahas cara membuat instagram baru di hp yang sama menggunakan nomor telepon.

Cara membuat instagram di hp android sebenarnya sama dengan cara membuat instagram di laptop atau pc, yang membedakan hanyalah kepraktisannya. Jika disimartphone, mungkin bisa lebih praktis dari pada di pc.

Setiap pengguna instagram sebenarnya tidak disarankan untuk membuat instagram banyak. Jika sudah memiliki satu akun, maka tidak perlu membuat akun instagram kedua.

Kecuali memang ketika kita ingin membuat instagram bisnis, maka tidak masalah jika kita memiliki akun instagram lebih dari 1. Karena yang satu untuk akun pribadi dan yang satunya untuk keperluan bisnis.

Adapun dalam pembuatan akun instagram sendiri dapat dilakukan dengan dua cara, yakni membuat instagram di hp atau di pc. Terserah kalian ingin membuatnya dari mana, keduanya sama saja.

Namun di tutorial kali ini, saya akan membahas Cara Membuat Instagram di HP Android dengan Nomor Telepon. Karena lewat hp bisa lebih cepat dan lebih mudah.

Oh iya, ketika membuat akun instagram baru lewat hp android kita juga bisa tanpa memasukan email. Jadi cukup dengan nomor telepon maka akun instagram baru pun jadi. Menarik bukan?

Baik tanpa perlu berpanjang lebar berikut ini selengkapnya tutorial Cara Membuat Instagram di HP Android dengan Nomor Telepon Terbaru:

Cara Membuat Instagram di HP Android dengan Nomor Telepon

  1. Pertama-tama, silakan kalian buka dulu aplikasi Instagram yang sudah terinstal di hp kalian. Jika belum punya, silakan download aplikasi Instagram di playstore.
  2. Setelah terbauka Instagram, selanjutnya kalian pilih Buat Akun dengan Email atau Nomor Telepon.
  3. Lalu masukan nomor telepon. Jika sudah, klik tombol Selanjutnya.
  4. Kemudian kalian diminta untuk memasukan Nama lengkap dan membuat Password baru. Lalu klik Selanjutnya.
  5. Nah, jika berhasil, maka akan Ada tulisan Selemat datang di Instagram. Kemudian, klik Selanjutnya.
  6. Jika kalian memiliki akun Facebook, kalian bisa menghubungkannya. Karena kali ini kita membuat akun fresh baru, klik saja Lewati.
  7. Selanjutnya tambahkan foto profil kalian. Jika belum punya saat ini, tekan saja lewati. Kapan-kapan Anda bisa menambahkannya.
  8. Nah, seperti ini lah tampilan instagram baru kalian. Cukup mudah bukan?

Itulah tadi tutorial Cara Membuat Instagram di HP Android dengan Nomor Telepon, mudah-mudahan bermanfaat kepada teman-teman semua. Jika kalian suka, jangan lupa dishare artikel diatas agar semua orang bisa tahu bagaimana membaut akun instagram baru di hp android. Terimakasih.