Cara Membuat Hashtag di Atas Judul Video Youtube

Cara Membuat Hashtag di Atas Judul Video Youtube

Cara Membuat Hashtag di Atas Judul Video Youtube – Hari ini saya ingin menunjukan kepada kalian bagaimana Cara Membuat Hashtag di Atas Judul Video Youtube. Instagram, Facebook, dan medsos lainnya ketika ada yang membuat status dari medsos diatas pasti menggunakan yang namnya hashtag. Hashtag sendiri digunakan agar ketika ada orang yang ingin mencari sebuah topic dimedia sosial maka meraka dapat cepat menemukannya. Hastag sendiri memiliki banyak makna yakni dapat berfungsi sebagai lebel atau menunjukan sebuah interest seseorang pada sebuah bidang. Pastikan, dalam medsos kalian sebelum mebuat status jangan lupa menambahkan hashtag agar postingan mudah ditemukan dan menjadi trending. Perlu teman-teman ketahui, bahwa sekrang Youtube kini sudah beralih fungsi yang tadinya merupakan hanyalah sebuah situs untuk menonton video, namun kini telah disulap menjadi situs jejaring sosial. Mesikipun begitu, fitur untuk menontong video ini tidak hilang, akan tetapi terdapat penambahan fitur-fitur baru pada Youtube layaknya seperti medsos yang telah disebutkan sebelumnya. Salah satu fitur yang akan kita bahas adalah hashtag. Hashtag saat ini dapat juga kita terapkan di Youtube. Hashtag pada Youtube biasanya tertera pada atas judul video Youtube kita. Dan ternyata, banyak sekali teman-teman yang menanyakan tentang hal ini. Tentunya tak lain karena banyak yang menginginkan video-video kita di Youtube menjadi cepat trending dengan memberkan hashtag. Untuk itu, berku ini saya akan tunjukan kepada kalian selengkapnya bagaimana Cara Membuat Hashtag di Atas Judul Video Youtube:

Cara Membuat Hashtag di Atas Judul Video Youtube

  1. Pertama-tama kalian buka aplikasi Youtube. Pastikan kalian sudah dalam posisi log-in diakun kalian sendiri. Lalu di pojok kanan atas, kalian klik ikon foto profil. Lalu klik “Creator Studio“.
    Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber
  2. Selanjutnya kalian pilih opsi channel Anda.
  3. Selanjutnya lalu klik tab Video. Kemudian klik ikon titik-titik lalu pilih Edit.
  4. Nah, pada bagian deskripsi, silakan kalian tambahkan hashtag dengan mengawalinya dengan tanda pagar. Jika sudah, kalian klik tombol Simpan.

Nah cukup mudah bukan? Jadi itulah tadi Cara Membuat Hashtag di Atas Judul Video Youtube mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika kalian merasa tulisan diatas bermanfaat, jangan lupa di share ke media sosial kalian agar teman-teman Youtuber lainnya juga tahu bagaimana Cara Membuat Hashtag di Atas Judul Video Youtube. Sekian…