Cara Membagikan Video Facebook ke WhatsApp

243 views

Cara Membagikan Video Facebook ke WhatsApp – Pernahkah kamu melihat video menarik di Facebook lalu Anda ingin membagikannya ke situs jejaring sosial ataupun aplikasi chatting seperti WhatsApp? Seperti yang kita tahu bahwa saat ini WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting yang sangat populer di Indonesia terlebih di luar negeri. Diantara pengguna apliikasi chatting banyak yang mengatakan bahwa WhatsApp berada diurutan teratas dibanding aplikasi lain seperti BBM, Wechat, Line, dll.

Kenapa demikian, karena WhatsApp kinerjanya sangat stabil, jarang yang namanya terjadi error begitupun dengan pada saat kita menikmati fasilitas video call nya. Dan juga yang terhebat dari WhatsApp yaitu bersih dari iklan berbeda pada saat kita menggunakan aplikasi chatting lain. Ok, namun pada kesempatan ini kita tidak akan membahas panjang lebar tentang kelebihan-kelebihan dari WhatsApp, karena mungkin semua sudah tahu. Nah, untuk itu, mari kita sama-sama melihat inti dari pembahasan yakni step by step Cara Membagikan Video Facebook ke WhatsApp.

Langkah 1:

cara mengirim video lewat whatsapp android
Pertam kalian klik kanan pada video yang ingin di share. Setelah itu lihat url/alamat video tersebut kmaudian di copy.

Langkah 2:

cara mengirim video ukuran besar lewat whatsapp
Lalu buka tab baru. Paste url yang baru saja di copy di adress bar, kemudian rubah www menjadi ‘m‘ (tanpa tanda kutip). Menjadi seperti ini: m.facebook.com/…..

Langkah 3:

kenapa whatsapp tidak bisa kirim video
Simpan video yang baru saja terbuka. Lalu klik kanan Save Video As.. Kemudian silakan Anda tentukan dimana lokasi penyimpanannya, maka video pun akan mulai di download.

Langkah 4:

format video untuk whatsapp
Klik ikon sisipkan file. Kemdudian pilih gambar dan video. Lalu silakan Anda upload video yang baru saja Anda download tadi ke wasApp.

Langkah 5:

aplikasi kirim video berdurasi panjang

Jika sudah terupload, kemudian kalian klik saja kirim. Nah sekarang sudah Selesai! Semoga tutorial diatas bermanfaat dan jangan lupa untuk mengklik like atau share. Terimakasih.
cara mengirim video lewat whatsapp android cara mengirim video ukuran besar lewat whatsapp kenapa whatsapp tidak bisa kirim video cara kirim file besar lewat whatsapp cara mengirim video lewat whatsapp tanpa terpotong aplikasi kirim video berdurasi panjang format video untuk whatsapp cara kirim video ukuran besar