Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di Hapus Pengirim

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di Hapus Pengirim – Hari ini saya akan membagkan kepada kalian sebuah trik yang paling banyak ditanyakan oleh orang-orang yakni bagaimana Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di Hapus Pengirim.

Seseorang pasti pernah mengirimkan chat kepada kalian namun entah kenapa tiba-tiba pesan tersebut sudah dihapus oleh pengirimnya. Untuk melihat pesan whatsapp yang dihapus tadi tidak dapat dilihat melalui aplikasi whatsapp itu sendiri. Melainkan kita membutuhkan sebuah aplikasi yang nantinya akan membantu kita untuk mengecek riwayat pesan wa yang sudah di hapus atau pesan wa yang sudah ditarik.

Baca juga: Cara Menarik Pesan Facebook Yang Terlanjur Terkirim

Cara meliaht pesan yang sudah di hapus pengirim ini tak akan berhasil tanpa menggunakan aplikasi bantuan. So, sebelum itu, cara yang akan saya bagikan ini adalah cara melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus menggunakan aplikasi. Karena diluar sana ada bnayak yang ingin melihat pesan wa yang sudah di hapus atau ditarik tanpa menggunakan aplikasi. Nah, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kita tidak dapat meliaht pesan whatsapp yang sudah dihapus dari aplikasi whatsapp itu sendiri karena memang whatsapp tidak menyediakan fitur untuk melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus.

Tentunya, jika ada teman Anda yang menghapus pesan whatsapp yang sudah dikirim ke Anda pasti Anda akan merasa penasaran. Maka tak tenanglah rasanya bagi kita selaku penerima pesan jika tak mengetahui apa pesan whatsapp yang baru saja dihapus tadi. Jika seperti itu, maka berkut ini saya akan menjawab rasa penasaran kalian sebenarnya apa isi pesan whatsapp yang baru saja di hapus oleh pengirim ke Anda tadi. Berikut selengkapnya Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di Hapus Pengirim:

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di Hapus Pengirim

1. Pertama-tama kalian harus mendownload aplikasi bernama WhatsRemoved+ yang kalian bisa download langsung dari playstore.

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di Hapus Pengirim

2. Selanjutnya kalian install aplikasinya. Jika sudah, ada beberapa tahap yang harus kita lakukan diaplikasi tersebut. Pertama, kalian harus menchecklist pada aplikasi whatsapp. lalu klik berikutnya. Kemudian izinkan jika aplikasi ini meminta untuk melihat notifikasi pesan whatsapp yang masuk

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di Hapus Pengirim

3. Nah, sekarang saatnya untuk melihat pesan whatsapp yang telah dihapus oleh pengirim. Caranya, ketika ada seseorang yang mengirim pesan whatsapp ke Anda namun disitu tertulis “pesan ini telah dihapus” maka pesan tadi sebelumnya sudah direkam oleh aplikasi whatsremoved+ kalian tinggal membuka saja aplikasinya. Nah nanti semua pesan-pesan yang sudah dihapus tadi akan kelihatan. Done.

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di Hapus Pengirim  Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di Hapus Pengirim

Nah, itulah tadi tutorial tentang cara melihat pesan whatsapp yang telah dihapus oleh pengirimnya. Oh iya, ternyata aplikasi whatsremoved ini tidak hanya dapat melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus saja, akan teatpi aplikasi-aplikasi chat lainnya. Seperti yang terlihat pada langkah-langkah diatas dimana kita disuruh mencentang aplikasi mana saja yang ingin kita lihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. Kalian tinggal checklist saja aplikasi chat yang hendak dilihat pesannya sama seperti saat menchecklist pilihan aplikasi whatsapp. Sekian, semoga bermanfaat!