Cara Masuk di Room PUBG yang di Buat Seseorang

66 views

Cara Masuk di Room PUBG yang di Buat Seseorang – Hari ini saya ingin menunjukan bagaimana Cara Masuk di Room PUBG yang di Buat Seseorang. Biasanya pada sebuah turnamen, agar dapat bertemu dengan para peserta lain dalam sebuah pertempuran, maka kita harus berada pada satu room PUBG yang sama. Namun, beberapa teman masih ada juga yang belum mengerti bagaimana Cara Masuk di Room PUBG yang di Buat Seseorang. Memang, bagi pemain yang hanya bermain pada mode training, classic, dan arcade saja akan kebingungan ketika mengakses room. Padahal fitur Room pada PUBG ini terletak pada pilihan pada saat memilih jenis map sebelah opsi training.

Ketika ingin masuk disebuah room, tentu kita akan diberikan user dan password dari si pembuat room itu sendiri. Maka kita harus memasukannya sebagai ticket bahwa kita memiliki akses untuk masuk pada room tersebut. Adapun slot yang tersedia pada room terdiri dari 100 player dengan 25 jumlah squad. Si owner atau pemilik room akan menjadi wasit dalam pertandingan dan bisa melihat segala aktifitas yang terjadi selama pertempuran berlangsung.

Lalu seorang owner juga bisa mengatur jenis pertempuran dan map yang akan dijadikan sebagai arena. Apakah itu bermain solo, duo, atau squad. Nah, begitupun dengan jenis map yang digunakan. Seorang ownerlah yang dapat menentukan akan bermain di jenis battle fieldnya. Apakah itu akan bermain di map Erangel, Sanhok, Miramar, atau Vikendi. Tak hanya itu saja, seorang owner juga dapat memilih jenis pertandingan arcade contohnya mini zone, sniper, dll.

Bagi yang masih bingung bagaimana Cara Masuk di Room PUBG yang di Buat Seseorang maka berikut ini saya akan tunjukan dimana fitur Room itu sebenarnya berada dan bagaimana cara kita memasukan user dan password yang dibagikan oleh pemilik room atau panitia pelaksana pada sebuah turnamen PUBG. Berikut selengkapnya Cara Masuk di Room PUBG yang di Buat Seseorang:

Cara Masuk di Room PUBG yang di Buat Seseorang

  1. Pertama-tama kalian tap pada opsi memilih map yang ada di pojok kiri atas di bawah tombol Start.
  2. Selanjutnya dipojok kiri bawah, tap pada opsi Room disebelah opsi Training.
  3. Nah, disini kalian akan diminta untuk memasukan ID room yang dibuat oleh panitia turnamen atau si pamilik room. Jika sudah lalu tekan Enter.
  4. Setelah kalian berhasil memasukan ID, maka secara otomatis Anda akan diminta lagi untuk mengisi password room. Silakan masukan password room juga yang telah disediakan oleh panitia. Jika sudah, lalu tekan Enter Room.

Nah jadi itulah tadi bagaimana Cara Masuk di Room PUBG yang di Buat Seseorang. Apabila setelah menekan tombol Enter Room lalu muncul pemberitahuan seperti ini: “The room you joined has been closed” atau “The room has been dismissed” itu berarti room yang Anda coba masuki sudah dihapus oleh ownernya. Kemudian, jika yang muncul justru pemberitahuan seperti ini: “The room is full” itu menandakan bahwa room yang saat ini yang sedang Anda masuki telah full karena semua slot telah terisi.