Cara Login Wifi ID Tanpa User dan Password di PC

Cara Login Wifi ID Tanpa User dan Password di PC – Wifi ID merupakan suatu penyedia layanan internet berbayar yang biasanya tak sengaja terdeteksi oleh PC kita saat pertama kali di hidupkan. Tentunya untuk bisa mengakses jaringan tersebut, kita harus menghubungi provider atau penyedia dari wifi id itu sendiri agar mendapatkan user dan password. Ketika kita iseng-iseng mengkonesksikan PC kita dengan salah satu wifi id yang terdeteksi, sekilas memang ikon jaringan langsung terhubung, akan tetapi jika kita membuka browser dan mulai berselancar di internet, maka kita akan dialihkan di bagian halaman welcome wifi id untuk memasukan user dan password.

Namun saat ini, ternyata sudah ditemukan bagimana cara supaya bisa mendapat akses internet di wifi id tanpa terlebih dahulu memasukan user dan password. Dengan begitu kita tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun demi mendapatkan akses internet. Cara ini bisa dibilang ilegal karena menggunakan jaringan tanpa sepengetahuan operator provider, sehingga lebih baik jika digunakan dengan bijak. Seperti biasa, tujuan dari tutorial ini ditulis mungkin hanya untuk pendidikan atau memperluas wawasan para pembaca semua. Baik, untuk itu berikut ini merupakan tutorial Cara Login Wifi ID Tanpa User dan Password di PC. Simak baik-baik!

Cara Login Wifi ID Tanpa User dan Password di PC

Langkah 1:

cara login wifi id gratis
Pertama-tama, silahkan koneksikan terlebih dahulu PC Anda dengan wifi id yang dideteksi. Kemudian kalian download software pembuka wifi id disini. Lalu instal dan jalankan softwarenya.

Langkah 2:

cara login wifi id tanpa password
Lalu seperti yg terlihat pada gambar, pada pilihan akses, kalian pilh Speedy. 

Langkah 3:

cara wifi id gratis telkomsel
Maka secara otomatis Anda akan dialihkan dengan tampilan seperti pada gambar diatas. Selanjutnyam pada pilihan server, pilih nilai 1. Kemudian jangan lupa mencentang checkbox Random Login. Jika sudah lalu klik tombol LOGIN.

Langkah 4:

cara masuk wifi id tanpa bayar
Nah biasanya jika koneksi berhasil, maka akan muncul pemberitahuan login sucsessful seperti yang terlihat pada gambar diatas. Untuk itu, silahkan Anda mulai berselancar ke internet tanpa takut lagi akan dimintai user dan password di halaman welocome wifi ID. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *