Cara Install Mobile Legends Tanpa Perlu Download Data Dari Awal

Cara Install Mobile Legends Tanpa Perlu Download Data Dari Awal – Hari ini saya ingin mununjukan kepada teman-teman trik bagaimana Cara Install Mobile Legends Tanpa Perlu Download Data Dari Awal. Umumnya, agar dapat menginstall game Mobile Legends kita perlu mendownloadnya melalui Playstore. Namun penginstallan Mobile Legends tidak hanya sampai disini saja, akan tetapi setelah didwonload dari Playstore, agar dapat dimainkan, kita perlu mendownload data Mobile Legends yang mana kita harus menunggu lagi beberapa saat hingga mencapai 100% agar dapat memainkan game Mobile Legends dengan full fitur.

Ketika kita menginstall mobile legends tanpa mendownload data Mobile Legends, maka akan terjadi kekurangan pada saat bermain. Misalnya karakter hero pada permainan tidak akan muncul, hero kita sendiri tidak akan terlihat, dan masih banyak masalah lain yang akan kita temui. Meskipun tanpa mendownload data Mobile Legends kita masih bisa memainkan gamenya, namun kita tidak akan puas sebab ada banyak sekali kekurangan-kekurangan entah itu pada saat bermain, menu yang tidak muncul, dan bahkan kadang membuat ping menjadi merah atau jaringan error (lag).

Kalian mungkin berpikir bahwa ukuran game Mobile Legends itu seperti yang terliha di Playstore. Namun sayangnya, itu hanya ukuran aplikasinya saja, bukan ukuran sesungguhnya. Ukuran yang sebenarnya akan kalian ketahui setelah berhasil menyelesaikan download data atau source data Mobile Legends. Adapun ukuran game Mobile Legends yang sesungguhnya mencapai 2GB. Mengejutkan bukan? Nah, inilah kenapa, ketika mendownload data game Mobile Legends itu membutuhkan waktu yang relaitf lama apalagi jika jaringan diwilayah kalian lemot tentu akan membuat proses downloadnya semain lama.

Beberapa kasus yang ditemui, meskipun kita memiliki kualitas jaringan yang bagus, kadang-kadang proses download data game mobile legends juga masih lambat. Karena ini didownload dari dalam game Mobile Legends itu sendiri, maka meskipun jaringan kita kencang, pergerakan downloadnya tetap lambat. Mengapa demikian? Bisa jadi aplikasi Game Mobile Legends membatasi bandwith kecepatan download sehingga kecepatannya tidak dapat dimaksimalkan berdasarkan jaringan yang kita miliki. Untuk itu, berikut ini saya akan tunjukan kepada teman-teman semua, bagaimana trik Cara Install Mobile Legends Tanpa Perlu Download Data Dari Awal agar kalian tidak perlu menunggu lama:

Cara Install Mobile Legends Tanpa Perlu Download Data Dari Awal

  1. Pertama-tama kalian pinjam smartphone siapa saja yang sudah terinstall Mobile Legends. Lalu pastikan dismartphone pengirim memiliki aplikasi Zarachiver dan Shareit. Begitupun di smartphone yang akan diinstali Mobile Legends, kalian juga perlu menginstall aplikasi Zarachiver dan Shareit.
    Cara Install Mobile Legends Tanpa Perlu Download Data Dari Awal
  2. Selanjutnya, kalian buka aplikasi Zarchiver. Jika muncul tampilan seperti ini, maka abaikan saja dengan mengklik batal seperti berikut:
    Cara Install Mobile Legends Tanpa Perlu Download Data Dari Awal
    lalu cari folder Android>Data> com.mobile.legends. Kemudian kalian klik ikon segiempat dipojok kanan atas lalu pilih Kompres.
  3. Lakukan pengaturan seperti berikut ini. Lalu klik tombol Ok.
  4. Maka kalian akan melihat file baru dengan format zip.
  5. Selanjutnya, kalian kirim aplikasi Mobile Legends dan juga file com.mobile.legends.zip yang sudah di kompres tadi ke smartphone penerima menggunakan Shareit. Bagi yang belum tahu bagaimana mengirim menggunakan shareit, silakan baca tutorialnya disini.
  6. Silakan buka tab aplikasi lalu kirim aplikasin ML terlebih dahulu.
  7. Selanjutnya, kirim juga file com.mobile.legend. zip yang sudah dikompres tadi di shareit.
  8. Nah, jika sudah selesai dikirim aplikasi ML dan file zip tersebut, pada smartphone penerima, Lalu kalian install dulu aplikasi MLnya seperti biasa.
  9. Selanjutnya kalian buka aplikasi Zarchiver dismartphone penerima.  Lalu kalian buka folder Shareit>files>com.mobile.legend. zip. Lalu tekan ikon segiempat dan pilih Ekstrak. Cara Install Mobile Legends Tanpa Perlu Download Data Dari Awal
  10. Selanjutnya ekstrak ke Android>Data. Tekan tombol tanda panah kebawah untuk meletakan hasil ekstraknya. Tunggu beberapa saat hingga proses ekstrak selesai.
  11. Jika sudah, sekarang coba kalian buka aplikasi Mobile Legends. Secara otomatis, kalian akan melihat download data telah mencapai 99% yang artinya hanya dalam beberapa detik ikon download tersebut akan hilang.

Nah, itulah tadi tutorial tentang trik Cara Install Mobile Legends Tanpa Perlu Download Data Dari Awal, mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua yang saat ini lagi kebingungan ketika ingin menginstall mobile legends tanpa perlu menunggu lama dan menghabiskan data. Jika kalian merasa tutorial diatas bermanfaat, pastikan kalian share tulisan ini agar orang lain juga dapat mengetahuinya. Terimakasih 🙂