Cara Instal 2 BBM dalam 1 HP Android Terbaru

Cara Instal 2 BBM dalam 1 HP Android Terbaru – Menginstal 2 BBM dalam 1 Android berarti menginstal 2 aplikasi BBM dalam satu HP Android. Dalam perarturan umum, pengguna tidak dapat menggunakan 2 aplikasi yang sama sekaligus dalam satu HP. Karena saat kita menginstal kedua kali aplikasi yang sejenis, maka akan muncul pilihan uninstal untuk aplikasi yang pertama.

Baca juga: Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Terbukti Berhasil!

Cara membuat dua akun BBM sering dipraktekan pada pengguna yang memiliki dua akun BBM. Agar salah satunya bisa di akses setiap saat, dan juga agar tidak perlu repot-repot keluar masuk login, maka inisiatif untuk menginstal 2 aplikasi BBM pun muncul.

Agar kita dapat menginstal 2 BBM dalam 1 Andoird, maka kita perlu menginstal satu lagi aplikasi BBM. Namun BBM yang kita akan instal bukanlah BBM official yang kalian download di Playstore lagi, melainkan BBM 3 yang kalian bisa download nanti dari link dibawah. BBM3 sudah dirancang sedemikian rupa agar bisa diinstal pada HP Android yang sebelumnya telah diinstali BBM.

Baik, tanpa perlu berpanjang lebar, silahkan Anda download aplikasi BBM3 yang tertera pada link dibawah berikut. Jika sudah didwonload, silakan instal sebagaimana kalian menginstal BBM yg sudah terlebih dahulu terinstal di HP Android Anda. Semoga bermanfaat!

Download  BBM3 Disini