Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka di Chrome

Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka – Halo, setelah kemarin sempat memposting tutorial mengenai Cara Membuka Website yang Tidak Bisa di Buka dan Cara Menghilangkan Iklan di Website, maka kali ini saya akan memposting lagi tutorial mengenai Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka. Apabila Anda adalah orang yang hobi berselancar atau menjelajah di internet, tentunya ada banyak hal-hal yang Anda lakukan disana dan tidak ingin diketahui orang.

Sebab, apa yang Anda cari dan temukan adalah termasuk privasi Anda. Jangan sampai Ada yang tahu apa yang baru saja Anda lakukan di browser. Apalagi jika perangkat yang Anda gunakan adalah perangkat umum, tentunya orang akan menilai Anda dari apa yang baru saja Anda akses di internet. Menjaga kerahasiaan penjelajahan adalah hal yang perlu dilakukan karena ini menyangkut keamanan kita pula.

Apabila kita membuka akun sosial media di perangkat umum, maka kita perlu menghapus riwayat hal-hal yang kita lakukan selama browsing. Kita tidak tahu bisa jadi ada orang diluar sana yang memanfaatkan riwayat pencarian yang kita lakukan yang mereka bisa gunakan untuk mengambil informasi akun-akun sosial media kita dengan melihat link-link yang sempat diakses.

Nah, disamping itu juga mungkin ada diantara kita yang khawatir jangan sampai kita diketahui oleh orang-orang membuka situs dewasa agar tidak ketahuan oleh keluarga, teman, sodara, dll. Apabila ketahuan, ini memang sangat memalukan, namun itu tidak terlepas dari kelakukan manusia normal khsuusnya laki-laki. Tak bisa dipungkiri, situs konten dewasa merupakan salah satu website yang paling sering dikunjungi laki-laki dan hanya beberapa dari kaum wanita.

Nah, apabila kita ketahuan membuka situs dewasa, maka orang-orang disekitar kita yang merasa tabu dengan hal tersebut akan menganggap kita orang yang aneh bahkan bisa menyebabkan mereka ill feel. Suapay tidak ada anggapan-anggapan negatif timbul maka sebaiknya kita cegah dengan menghapusnya sebelum beranjak dari perangkat yang kita gunakan. Nah untuk itu, berikut ini saya akan tunjukan kepada kalian selengkapnya bagaimana Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka:

Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka

  1. Pertama-tama silakan buka browser Google Chrome kalian. Lalu tap pada ikon titik-titik tiga dipojok kanan atas.
    Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka di Chrome
  2. Lalu pilih opsi Setelan.
    Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka di Chrome
  3. Lalu scroll kebawah dan pilih lagi Privasi.
    Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka di Chrome
  4. Scroll kebawah dan temukan Hapus data penjelajahan.
    Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka di Chrome
  5. Nah, disini kalian akan menghapus data penjelajahan yang pernah Anda lakukan di browser. Intinya, apabila kalian centang semua, maka riwayat akan dihapus tidak hanya situs-situs yang pernah dijelajahi melainkan termasuk sandi yang tersimpan, cookie, dll. Kalau saran saya, demi keamanan, maka kalian centang saja semua opsi yang ada lalu tap Hapus data.
    Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka di Chrome

Nah, jadi itulah tadi tutorial bagaimana Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka di Chrome, mudah-mudahan tutorial diatas bermanfaat untuk teman-teman semua khsuusnya yang kebingungan bagaimana menghapus situs-situs yang baru saja dikunjungi agar tidak ketahuan siapa-siapa. Bila Anda merasa terbantu setelah melihat tutorial Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka diatas, jangan lupa dishare agar orang lain juga tahu bagaimana cara Cara Hapus Riwayat Pencarian Pada Situs yang Pernah di Buka. Sekian.