Cara Download Lagu di Android Paling Praktis

60 views

Cara Download Lagu di Android Paling Praktis – Hari ini saya ingin menunjukan kepada kalian bagaimana Cara Download Lagu di Android Paling Praktis. Di internet kita bisa mendownload lagu-lagu terbaru dengan mudah hanya cukup mengetikannya di pencarian Google. Namun, dari sekian banyak situs yang membagikan lagu-lagu gratis, situs nya selalu memiliki iklan sehingga dapat mengganggu saat melakukan download lagu. Bahkan ada situs yang membuat pengunjung menjadi kebingungan untuk membedakan antara mana iklan dan mana tombol download lagu yang hendak didownload. Nah, untuk itu saya akan menunjukan kepada kalian bagaimana Cara Download Lagu di Android Paling Praktis tanpa kebingungan dan tanpa ada iklan serta pastinya gratis. Nah, jadi dikesempatan ini tempat download lagu yang hendak saya share kepada kalian adalah aplikasi 4shared. Yap, teman-teman pasti sudah tidak asing lagi dengan merek satu ini. 4 Shared adalah salah satu situs berbagi pakai yang sudah lama terkenal sebagai situs 4shared.com dan dulunya menjadi primadona tempat pendownload-an berbagai macam file termasuk lagu secara gratis. Teman-teman yang dulunya mengakses internet cuma dari PC sering sekali mendownload lagu-lagu di 4shared. Namun saat ini, 4Shared sudah bertransformasi menjadi sebuah aplikasi yang dapat di install di Android sehingga ketika kita ingin mendownload file tertentu cukup dengan membuka aplikasinya tanpa harus mengunjungi situs 4shared.com. Jika teman-teman belum mengerti bagaimana Cara Download Lagu di Android Paling Praktis melalui 4shared, berkut ini saya akan tunjukan langkah-langkahnya:

Cara Download Lagu di Android Paling Praktis

  1. Pertama-tama kalian install terlebih dahulu aplikasi 4shared yang bisa didownload secara gratis dari Playstore.
  2. Kemudian jalankan aplikasinya. Lalu pilih jenis file yang ingin didownload. Dalam hal ini adalah musik, maka klik tombol Musik.
  3. Selanjutnya ketikan judul lagu (beserta penyanyi) yang hendak di download pada pencarian. Jika sudah muncul di list lagunya, silakan kalian klik.
  4. Lagu yang baru saja dipilih akan dimainkan secara otomatis, kemudian untuk melakukan pendownload-an kalian bisa mengklik tombol download atau tanda panah kebawah. Lalu tunggu hingga selesai proses downloadnya.

Nah, jadi itulah tadi Cara Download Lagu di Android Paling Praktis mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua agar lain kali sudah tidak kesulitan lagi dalam melakukan download file dari internet khususnya lagu. Oh iya, untuk mendapatkan fitur yang maksimal seperti penyimpanan online (cloud), berbagi pakai, dll kalian bisa membuat akun 4shared yang baru karena 4shared juga bisa kalian gunakan untuk membackup file layaknya google drive. Terimkasih, semoga bermanfaat!