Cara Download Film Bioskop di Android Tanpa Aplikasi

859 views

Cara Download Film Bioskop Menggunakan Android  – Wow,..ternyata Android juga sekarang dapat digunakan untuk mendownload film bioskop berukuran besar. Setahu kita Android hanya dapat mendownload video-video kecil yang terbaran di internet akan tetapi melalui metode berikut yang akan saya tunjukan, kalian juga bisa mggunakan Android kalian untuk mendownload film-film berat termasuk yang berformatkan blue-ray. Cara ini terbilang sangat mudah karena kita tidak perlu menginstal aplikasi apapun kita cukup mendownloadnya melalui salah satu situs yang sangat populer yakni LK21n.com

Situs ini menyediakan puluhan ribu macam-macam film berformatkan 360, 720, hingga blueray. Kalian diberi pilihan untuk memilih kualitas yang Anda inginkan. Jika kita memilih kualitas tertingginya, maka ukuran filmnya pun akan semakin besar serta lama waktu mendownloadnya juga relatif lebih lama dan begitupun sebaliknya. Ok, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, baerikut ini merupakan selengkapnya Cara Download Film Bioskop Menggunakan Android (Gratis):

Cara Download Film Bioskop Menggunakan Android (Gratis)

Langkah 1:

cara download film di android tanpa aplikasi
Pertama-tama silahkan kalian pergi ke google terserah menggunakan browser apa saja. Saya sarankan kalian menggunakan UC browser. Kemudian tuliskan pada kotak pencarian google “layarkaca21”.

Langkah 2:

situs download film lewat hp
Pilih hasil teratas pencarian dengan situs lk21.tv seperti yang terlihat pada gambar.

Langkah 3:

cara download film bioskop di android
Nah setelah Anda berada di situs layarkaca21, silahkan ketikan pada pencarian film yang hendak Anda ingin download. Jika sudah klik enter atau tekan tombol search.

Langkah 4:

cara download film di youtube lewat hp
Selanjutnya akan muncul tampilan seperti pada gambar diatas. Klik saja tombol download.

Langkah 5:

download film gratis mudah
Kemudian kalian akan dialihkan seperti yang terlihat pada gambar diatas. Anda diminta untuk menunggu beberapa detik hingga tombol merah muncul untuk menuju kehalaman download.Lalu klik tombol merah tersebut.

Langkah 6:

aplikasi download film bioskop di android
Selanjutnya kalian akan disuruh memiliki kualitas video yang ingin didownload. Urutan tertingginya adalah 720, lalu 480, dan 360. Semakin besar angkanya maka semakin besar pula kualitas videonya. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, jika Anda mendownload kualitas tertingginya itu akan membutuhkan waktu yang relatif lama. Klik salah satu tombol kualitas untuk memulai proses download.

Langkah 7:

Cara Download Film Bioskop Menggunakan Android Tanpa Aplikasi (Gratis)
Maka kalian akan secara otomatis dialihkan ke jendela dialog dimana video hendak disimpan. Ok, sekian dulu, semoga bermanfaat!