Cara Dapat Uang di Paypal Gratis

Cara Dapat Uang di Paypal Gratis – Dijaman transaksi melalui internet siapa sih yang tidak tahu dengan Paypal. Paypal merupakan media pembayaran online yang sangat populer untuk para pelaku transaksi ataupun bisnis dunia online. Kelebihan utama dari paypal adalah kita dapat bertransaksi antar negara untuk proses pmbelian ataupun pembayaran. Paypal juga bisa dikatakan sebagai bank online yang mana sistem nya juga sama seperti bank-bank nyata dimana kita menyimpan uang serta keamanannya juga sangat ketat karena menyimpan miliaran dollar uang nasabah.

Pernahkah Anda berfikir untuk bagaimana mendapatkan uang dari paypal dengan gratis? Yap, gratis disini melainkan kita tak perlu mengisi balance/akun paypal kita tetapi kita bisa mendatangkan uang di paypal dengan melakukan sebuah usaha. Yah, usaha yang dimaksudkan disini adalah usaha yang kita lakukan secara online untuk dapat mengisi saldo di paypal kita. Hehe, jadi untuk menghack atau melakukan cara curang untuk menambah saldo akun paypal kita sepertinya tidak ada. Karena seperti yang sudah dikatakan tadi, paypal memiliki tingkat keamanan yang cukup ketat.

Baca juga: Pemendek Link dengan Pendapatan Refferal Tertinggi 20%

Namun, berikut ini merupakan cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang di paypal dengan mudah dan gratis. Caranya adalah dengan mendaftarkan diri di situs Fiverr.com. Situs ini merupakan situs dimana orang memajang hasil karya seperti desain, jasa, dll yang bisa dijual. Seperti mendesain logo, rumah, menulis artikel, dll. Anda bisa mendaftarkan diri disana dan jika ada yang berminat dengan desain dan juga artikel Anda, maka kamu bisa menjualnya dengan harga $5- puluhan dollar perdesain atau perartikel.  Berikut ini cara mendaftar di Fiverr dan juga cara mempromosikan jasa Anda disini:

Langkah 1:

cara mendapatkan saldo paypal gratis
Silahkan Anda kunjungi situs Fiverr.com. Kemudian kalian klik di pojok kanan atas tombol Join untuk mendaftar.

Langkah 2:

cara menambah saldo paypal otomatis
Selanjutnya kalian akan melihat jendela berikut. Ada beberapa pilihan, Anda bisa melakukan pendaftaran dengan memasukan email atau dengan menghubungkan media sosial. Sebagai contoh disini saya menghubungkan saja akun FB saya biar lebih mudah.

Langkah 3:

cara mendapatkan uang paypal gratis
Akun pun berhasil dibuat. Selanjutnya kalian klik dipojok kanan atas nama Anda, kemudian pilih Start Selling untuk memulai menjual ataupu mempromosikan jasa Anda.

Langkah 4:

cara mendapatkan uang dari paypal dan awsurveys
Selanjutnya klik saja tombol Become a Seller.

Langkah 5:
trik mengisi saldo paypal secara otomatis
Kemudian Anda akan diminta mengisi mulai dari availebality (ketersediaan pekerjaan), Linked Accounts (Melalui jejaring sosial mana Anda dapat dihubungi), Languages (Bahasa yg Anda gunakan), Skill (keahlian yang Anda punya), Certification (sertifikat keahlian kalau ada), Portfolio (protofolio disertakan juga klau ada), Profile Foto (Gambar akun Anda usahakan gunakan foto yg berwibawa) dan Descriptions (Pastikan buat deskripsi sementarik mungkin). Terakhir klik Continue..

Dan Andapun sekarang sudah mempromosikan jasa Anda. Silahkan anda tunggu saja jika ada yang berminat dengan jasa Anda maka mereka akan menghubungi anda melalui media sosial yang sudah Anda masukan tadi pada langkah ke 2. Umumnya situs Fiverr ini dikunjungi oleh para bule sebagai pembelinya. Maka paling bagus kalau kalian juga untuk menyediakan jasa untuk mereka. Oh iya, untuk transaksi sendiri sebaiknya kalian menggunakan payapl biar lebih mudah. Semoga bermanfaat!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *