Cara Chat Tanpa Menyimpan Nomor Whatsapp Seseorang Terlebih Dahulu

Cara Chat Tanpa Menyimpan Nomor Whatsapp Seseorang Terlebih Dahulu – Setelah kemarin sempat memposting tutorial mengenai Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di Hapus Pengirim dan Membuka Whatsapp lewat PC atau Laptop, maka kali ini saya akan memposting lagi tutorial mengenai Cara Chat Tanpa Menyimpan Nomor Whatsapp Seseorang Terlebih Dahulu. Apabila Anda ingin mengecat seseorang melalui Whatsapp pada orang yang baru pertama kali Anda hubungi atau tidak kenal, maka kalian bisa menggunakan trik ini. Sekarang banyak orang yang kebingungan bagaimana cara chat seseorang tanpa perlu menyimpan nomor tersebut ke kontak whatsapp kita. Karena di Whatsapp sendiri seperti yang kita tahu saat mencoba mengirimkan chat maka semua penerimanya harus berada di kontak kita. Apabila tidak, maka kita tidak dapat mengirimkan pesan kepada mereka.

Jika seperti ini terus, saat mencoba menghubungi seseorang, lama-kelamaan kontak whatsapp kita akan dipenuhi oleh orang-orang yang tidak kita kenali sehingga membuat status whatsapp dipenuhi oleh status orang yang tidak dikenal. Yap, solusinya memang dihapus setelah disimpan, namun ini akan membuat kita rempong. Rempong pada saat menyimpan, tau-tau harus dihapus lagi. Memang whatsapp sendiri merupakan aplikasi chat yang hampir dimiliki oleh seluruh kalangan.

Whatsapp ibarat kata adalah pengganti SMS dijaman sekarang. Semua orang ketika memberikan layanan berupa jasa mapun barang, pasti disuruh untuk menghubungi melalui whatsapp. Sehingga orang-orang yang tak memiliki whatsapp akan kesulitan melaukan komunikasi dijaman sekrang. Sebab, orang-orang untuk berkomunikasi tinggal menggunakan aplikasi chat yang notabenenya memanfaatkan data seluler dibandingkan pulsa yang relatif mahal.

Saat ini sayangnya whatsapp tidak dilengkapi fitur menambahkan nomor telepon langsung dari aplikasi whatsapp itu sendiri agar memungkinkan kita dapat berkomunikasi tanpa harus saling menyimpan kontak terlebih dahulu. Namun, pasti banyak cara untuk menuju roma. Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur tersebut, ternyata ada trik yang bisa kita lakukan agar bisa mengirim chat whatsapp tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu. Yuk, kita simak selengkapnya tutorial mengenai Cara Chat Tanpa Menyimpan Nomor Whatsapp Seseorang Terlebih Dahulu:

Cara Chat Tanpa Menyimpan Nomor Whatsapp Seseorang Terlebih Dahulu

  1. Pertama-tama kalian buka widget pencarian Google Seperti yang terlihat pada gambar. Atau bisa juga melalui browser Chrome.
    Cara Chat Tanpa Menyimpan Nomor Whatsapp Seseorang Terlebih Dahulu
  2. Selanjutnya kalian ketikan api.whatsapp.com/send?phone=(nomor telepon yg hendak dihubungi) lalu tekan enter maka kalian secara otomatis akan dialihkan ke aplikasi whatsapp.
    Cara Chat Tanpa Menyimpan Nomor Whatsapp Seseorang Terlebih Dahulu
  3. Jadi kalian akan dialihkan ke tampilan seperti ini. Apabila sudah begini, sekarang kalian bisa mengirimkan chat kepada seseorang tanpa harus menyimpannya dulu di kontak.
    Cara Chat Tanpa Menyimpan Nomor Whatsapp Seseorang Terlebih Dahulu

Nah, jadi itulah tadi tutorial bagaimana Cara Chat Tanpa Menyimpan Nomor Whatsapp Seseorang Terlebih Dahulu. Mulai sekrang kalian bebas mengirim chat whatsapp kepada siapa saja tanpa harus menyimpan nomor orang tersebut. Oh iya, agar sewaktu-waktu kalian ingin melakukan hal diatas, pastikan kalian simpan kode yang ditulis diatas pada catatan agar sewaktu-waktu kalian tinggal copy-paste saja saat ingin melakukan hal yang sama. Bagaimana cukup mudah bukan? Apabila Anda merasa tulisan diatas bermanfaat, jangan lupa di share ya. Terimakasi.