Cara Chat di BBM dengan PIN yang Belum Jadi Kontak

22 views

Cara Chat di BBM dengan PIN yang Belum Jadi Kontak – Selama ini yang kita tahu bahwa kita hanya dapat mengirim pesan atau chat di BBM hanya kepada teman yang sudah kita invite atau terdaftar di list kontak kita. Dan jika belum menjadi kontak, maka kita tidak dapat melakukan chat. Baru-baru ini ternyata BBM memperbarui fitur nya yaitu fitur dimana kita dapat juga melakukan chat dengan orang yang belum kita tambahkan sebagai teman di BBM. Sangat menarik bukan?

Baca juga: Cara Membuat BBM Menjadi Transparan Tanpa Root

Bagi yang belum tahu maka ini kabar gembir buat teman-teman karena tidak perlu harus di acc atau invite dulu untuk dapat melakukan chat. Biasanya ada beberapa orang yang tidak langsung serta merta mengaccept permintaan invite, mlainkan harus melakukan tes dulu, apakah orang tersebut benar-benar orang yang kita kenal atau tidak.

Nah, untuk memastikan hal tersebut, maka kita dapat melakukan percakapan terlebih dahulu untuk mengkonfirmasi. Jadi sebelum kita terimas sebagai teman, kita bisa memastikan dulu jangan sampai hanya orang yang berpura-pura menyamar jadi orang lain. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi khawatir akan terjadinya spam ataupun orang orang yang mencoba mengelabui Anda. Nah berikut ini merupakan Cara Chat di BBM dengan PIN yang Belum Jadi Kontak untuk kamu yang belum tahu:

Cara Chat di BBM dengan PIN yang Belum Jadi Kontak

Langkah 1:

cara invite bbm tanpa konfirmasi
Pertama-tama silahkan kalian klik tombol ikon pesan yang berada di pojok kanan bawah seperti yang terlihat pada gambar.

Langkah 2:

cara melihat status bbm tanpa berteman
Kemudian kalian masukan pin yang belum menjadi kontak Anda yang ingin di ajak chat. Lalu klik pilihan Mulai obroal dengan ….

Langkah 3:

cara menambah kontak bbm tanpa invite
Nah maka sekarang saat nya Anda mengetikan pesan atau chat mu, lalu klik kirim. Maka orang yang belum menjadi kontak Anda tadi akan menerima pesan BBM Anda. Sama halnya seperti teman kontak, kalian juga akan menerima tanda pesan terkirim atau belum, dan juga sudah di read atau belum. Cukup simple bukan? Ok semoga tips kali ini cukup bermanfaat!