Cara Agar Video Youtube Banyak yang Tonton

Cara Agar Video Youtube Banyak yang Tonton – Memiliki banyak viewers atau penonton di video Youtube merupakan hal yang diidamkan oleh setiap pemilik channel. Dengan memiliki banyak penonton, memungkinkan kita memonotize nya menjadi penghasilan. Saat ini tak sedikit orang mampu menhasilkan puluhan dolar dalam sehari hanya karena menggunggah video. Kita lihat saja Reza Arap, Chandra Liaow, Bayu Skak dll telah membuktikannya. Penghasilan mereka dalam sebulan rata-rata mencapai 4 digit dollar.

Baca juga: Cara Download Video dari Youtube Menjadi Mp3

Sungguh angka yang fantastis bukan? Namun tidak menutup kemungkinan kita bisa mengikuti jejak mereka yang penting kita tetap konsisten mengupload video paling banyak diminati, lucu, unik dan bermanfaat. Tetapi, untuk bisa menghasilkan dollar dari Youtube tidaklah semuah seperti membalikkan telapak tangan. Diluar sana ada banyak sekali pesaing lebih ahli dari kita, lebih paham tekhnik seo, dan masih banyak lagi. Sebagai pemula, untuk bisa mengalahkan para mastering seo Youtube, kita harus membuat kualitas video berkualitas tinggi dari para expert dan juga melakukan tekhnik seo berbeda seperti yang akan saya bagikan ini yaitu cara agar video youtube banyak yang toton berikut:

Cara Agar Video Youtube Banyak yang Tonton

Langkah 1:

cara agar video youtube banyak yang nonton
Pertama-tama kalian harus mencari dulu video yang telah populer berkaitan dengan video yang Anda upload. Misalkan Anda ingin mengupload tetang video PPAP dari karya Anda, maka Anda cari video Official video clip tersebut.Jika sudah ketemu, lalu kalian buka video offical tersebut lalu klik kanan dimana saja lalu pili View Page Source.

Langkah 2:

cara agar video youtube kita ada dihalaman pertama
Maka akan muncul tampilan berikut. Lalu kalian tekan Control+F kemudian di kotak cari “keyweord“. Maka akan muncul tag-tag yang digunakan oleh video tersebut.

Langkah 3:

Cara Agar Video Youtube Banyak yang Tonton
Tugas kalian adalah copy semua tag tersebut lalu masukan ke tag video yang akan Anda unggah. Kemudian bukan hanya pada video populer yang kalian ikuti tagnya, tetapi video-video lain yang sedang hits berkaitan dengan video yang akan Anda unggah. Semoga bermanfaat!