Bermain PUBG Empat Jari dan Tutorial Mengatur Control

76 views

Bermain PUBG Empat Jari dan Tutorial Mengatur Control – Hari ini saya akan menunjukan cara Bermain PUBG Empat Jari dan Tutorial Mengatur Control nya. Diatanra teman-teman mungkin melihat beberapa pro player menggunakan empat jari dalam bermain PUBG. Tahukah Anda, bahwa sebenarnya bermain PUBG dengan menggunakan empat jari lebih baik dibandingkan pemain yang hanya menggunakan dua jari. Perbedaanya terletak pada kecepatan dan jangkauan.

Seperti yang kita tahu bahwa dalam PUBG, ada beberapa tombol yang sangat krusial, yakni tombol navigasi (kiri kanan atas bawah), bidik (keker), menembak, aim dan peek (kiri atau kanan). Ke lima tombol tersebut harus bisa diakses dengan cepat dan mudah oleh jari kita. Ketika menggunakan dua jari maka kita akan mengalami kesulitan saat mencoba mengakses semua tombol-tombol tersebut. Maka yang terjadi adalah kita akan mengalami kelambatan menekan atau slow respond.

Berbeda dengan pemain yang menggunakan empat jari, kelebihannya adalah mereka dapat berpindah dari satu tombol ke tombol yang lain dengan sangat cepat karena mereka dapat memfungsikan dua jari lainnya yakni kedua jari telunjuk untuk stand by menekan fungsi tombol yang lain sehingga kecepatan menekan tombol akan meningkat.

Seorang yang menggunakan dua jari atau menggunakan dua jempol akan mengalami lambat respon disebabkan semua fungsi tombol dibebankan pada tombol jempol. Semua fungsi tombol hanya dibebankan pada kedua jempol akibatnya kita tidak dapat menekan tiga fungsi sekaligus dalam waktu bersamaan. Misalkan ketika kita ingin menembak sambil mengeker serta menggerakkan navigasi ke kiri semua itu tidak dapat dilakukan hanya dengan dua jari. So, bagi pemain empat jari, hal ini sangat bisa dilakukan. Sebab jari telunjuk kiri dapat menekan tombol bidik/peek, tombol gajah kiri menekan navigasi ke kiri, dan tombol gajah kanan untuk menembak.

Bermain PUBG Empat Jari dan Tutorial Mengatur Control

Diatas merupakan secara umum cara bagaimana mengatur control untuk posisi tangan empat jari bagi para pemula. Selebihnya kalian bisa melakukan modifikasi sendiri seperti apa pengaturan yang paling dirasa nyaman. Yang terpenting adalah usahakan kalian dapat menjangkau tombol navigasi (kiri kanan atas bawah), bidik (keker), menembak, aim dan peek (kiri atau kanan) dengan cepat dan tepat.

Bermain PUBG Empat Jari Supaya Cepat Lancar

1. Melatih aim di Mode Training

Sebelum bermain ke map Classic, pastikan kalian harus banyak berlatih dulu di mode training. Yang perlu di kalian lakukan adalah melatih aim dan refleks, karena sudah pasti, diawal-diawal Anda akan bingung. So Anda perlu menyesuaikan jari Anda dengan posisi tombol yang baru supaya semakin familiar.

2. Melatih Refleks di Mode War

Ketika baru saja merubah control ingat, jangan dulu terburu-buru untuk barmain classic. Sebab ketika kalian akan menembak atau menggunakan tiap fungsi tombol, pasti Anda belum menghafal dimana letak-letak tombol nya. Jika kalian memaksa, maka kalian akan kalah cepat atau refleks dengan musuh. So, kalian harus benar-benar mantap dahulu untuk dapat war ke mode classic yang sesungguhnya. Jika dirasa sudah tidak perlu meliaht tiap tombol lagi, itu berarti Anda telah menghafal semua posisi tombol dan siap untuk war di classic. Cara melatih refleks paling bagus adalah dengan berlatih pada mode War di Arcade.

Nah jadi itulah tadi cara Bermain PUBG Empat Jari dan Tutorial Mengatur Control, mudah-mudahan bisa membuat refleks teman-teman lebih cepat. Saya ucapkan selamat mecoba, dan jika Anda merasa tips Cara Bermain PUBG Empat Jari dan Tutorial Mengatur Control diatas bermanfaat, jangan lupa dihare ke sosial media kalian. Terimakasih.