Cara Menghapus Halaman Facebook atau Fanspage dengan Mudah

17 views

Cara Menghapus Halaman Facebook atau Fanspage dengan Mudah – hari ini saya ingin menunjukan kepada teman-teman bagaimana Cara Menghapus Halaman Facebook atau Fanspage dengan Mudah. Menghapus fanspage merupakan tindakan yang perlu difikirkan karena sekali dihapus, kita tidak dapat mengembalikan halaman kita lagi. Pertimbangan menghapus fanspage biasanya karena ingin menghilangkan beberapa halaman yang dianggap kurang memiliki likers sehingga daripada “berserakan” di list halaman, lebih baik dihapus saja. Sebenarnya kita tidak perlu menghapus halaman atau fanspage, cukup dibiarkan dilist halaman kita siapa tahu saja kedepannya kalian akan melanjutkan untuk mengelola kembali halaman yang kurang peminatnya itu. Bayangkan kalian telah melakukan settingan segala rupa dihalaman tersebut, mencarikan foto profil, menginvite orang-orang untuk me-like halaman Anda, dan didalamnya ternyata sudah ada beberapa likersnya. Sungguh sayang bila harus dihapus. Tetapi jika memang Anda memiliki ada puluhan bahkan ratusan halaman yang Anda yakini tidak akan mampu Anda kelola sendiri, sebaiknya memang dihapus saja. Jika begitu kondisinya, penting memang melakukan seleksi mana halaman yang memiliki prospek kedepan dan yang tidak. Biasanya, ada beberapa orang akan bersemangat mengelola sebuah halaman bila dilist halaman nya hanya ada beberapa saja. Karena ada juga pengguna facebook yang merasa bila terlalu banyak halaman maka akan membuat mereka menjadi pusing untuk memanage satu persatu halaman atau fanspage. Baik untuk itu, berikut ini saya akan menunjukan kepada kalian langkah-langkah bagimana Cara Menghapus Halaman Facebook atau Fanspage dengan Mudah:

Cara Menghapus Halaman Facebook atau Fanspage dengan Mudah

  1. Silakan buka fanspage kalian, lalu dipojok kanan atas kalian akan melihat pilihan pengaturan. Klik opsi tersebut.
  2. Lalu scroll kebawah, temukan pilihan Hapus Halaman. Lalu disebelah kananya kalian akan melihat pilihan Sunting. Klik opsi tersebut.
  3. Terakhir, silakan kalian klik opsi hapus secara permanen untuk menghapus halaman tersebut. Sekarang fanspage Anda sudah terhapus. Cukup mudah bukan?

Itulah tadi tutorial bagaimana menghapus halaman atau fanspage facebook dengan cepat, mudah-mudahan setelah melihat tutorial diatas teman-teman sudah bisa menghapus halaman tanpa perlu bertanya atau kebinguan lagi. Jika menurut kalian tulisan diatas bermanfaat, jangan lupa dishare ke sosial media kalian agar orang lain juga mengetahuinya. Terimakasih.