Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game

Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game – Halo teman-teman semua, hari ini kita akan membahas mengenai bagaimana Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game. Oh iya, kemarin juga kami telah memposting tutorial Cara Melatih Aim dan Refleks Saat Menembak di PUBG, jika kalian belum membacanya silakan dibaca siapa tahu Anda terteraik. Baik, jadi diantara teman-teman yang suka bermain game pasti sangat penting sekali melakukan setingan headset agar dapat memaksimalkan permainan khususnya pada saat memainkan game PUBG atau Freefire.

Kualitas setiap headset berbeda-beda, ada yang bagus dan ada yang kurang bagus. Jika kita menggunakan headset untuk keperluan game, maka kita perlu membeli kualitas bagus yang mana kiri dan kanan pada headset dapat bekerja dengan baik khususnya dapat menentukan dimana bunyi pergerakan musuh. Namun, dibeberapa headset biasa atau yang murah, umumnya tidak memiliki keseimbangan kiri dan kanan sehingga kita sulit menentukan bunyi pergerakan lawan. Headset merupakan aspek yang sangat menentukan keberhasilan kita saat bermain game, sebab tanpa headset kita sulit menentukan posisi lawan yang berada tidak jauh dari jangkauan kita.

So, jika kalian memiliki headset gaming tetapi tidak dapat berfungsi dengan baik, maka berikut ini saya akan tunjukan tutorial bagaimana memaksimalkannya agar fungsi kiri dan kanan dari headset gaming Anda dapat bekerja dengan maksimal. Karena biasanya, dibeberapa headset gaming dari dua bagian headset kiri dan kanan kadang salah satunya terdengar kecil atau mungin salah satunya tidak memiliki suara sama sekali. Jika kalian mengalami hal seperti itu, maka tutorial Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game ini sangat cocok untuk Anda.

Oh iya, sebelumnya, ini khusus Anda yang memiliki headset gaming, jika setelah melakukan pengaturan ini ternyata headset Anda tetap saja tidak ada perubahannya, maka berarti hanya berlaku pada headset gaming tertentu. Namun, jika memang begitu, apa salah nya kalau kita coba dulu untuk mengiktui setinganya. Ok, tanpa perlu panjang lebar lagi, berikut ini selengkapnya tutorial Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game:

Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game

  1. Pertama-tama, silakan kalian buka terlebih dahulu Pengaturan. Lalu pilih Pengaturan Tambahan.
    Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game
  2. Lalu kalian cari dan pilih Aksesibilitas.
    Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game\
  3. Lalu pertama kalian pilihan Audio mono. Lalu kalian atur keseimbangan headset sesuai dengan keingainan kalian. Jika salah satu bagian headset bermasalah tidak berbunyi atau suaranya kecil, kalian bisa sesuakan disini.
    Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game
  4. Kemudian kalian scroll lag kebawah, maka pada opsi Otomatisasi beralih ke speaker, jangan lupa kalian hidupkan opsi ini.
    Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game

Nah, jadi itulah tadi tutorial bagaimana Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game, mudah-mudahan kalian yang sudah mengikuti tutorial Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game diatas sekarang sudah tidak memiliki masalah dengan headset gaming teman-teman lagi. Semoga tutorial Cara Mengatur Headset Kiri dan Kanan Agar Seimbang Saat Main Game diatas bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil.